Advertisement

Responsive Advertisement

Cara Bermain Game Garena Arena Of Valor / AOV Di PC Atau Laptop Tanpa Lag 100% 2018

Game android saat ini sudah banyak sekali gendre yang dimiliki, sehingga anda dapat memilih game yang anda sukai untuk di mainkan di smartphone android milik anda, namun untuk saat ini game MOBA 5v5 merupakan salah satu game yang banyak sekali orang memainkan di android atau iOS. Sebelumnya game Mobile Legends Bang-Bang ini banyak sekali orang yang memainkan tetapi sekarang muncul game terbaru dari Moba yakni bermana Game Arena of Valor yang merupakan game action dari Moba, dimana game tersebut adalah game terbaru yang dulunya bernama game Mobile Arena dan sekarang berganti menjadi Arena of Valor atau yang disingkat AOV.

Dengan munculnya game baru yang bernama Arena of Valor ini telah menjadi salah satu pesaing berat dari game mobile legends karena saat ini telah gencar-gencarnya memprosikan game dengan suatu hadiah yang sangat menginyurkan dimana hadiah tersebut senilai 7 Milyar pastinya banyak orang yang meminati game ini dan ingin memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan salah satu cara bermain game Arena Of Valor ini di laptop ataupun PC karena baru-baru ini yang orang yang menginginkan bermain game ini di pc, bukan hanya itu saja tetapi game ini telah di rilis untuk di aplikasi android dan juga iOS saja namun game ini masih bisa anda mainkan di laptop dan juga pc tanpa lag 100% 2018.

Banyak gamers yang saat ini mencari bagaiman cara bermain game Arena Of Valor di laptop tanpa menggunakan emulator, akan tetapi dengan faktanya yang telah kami tahu jika anda menginginkan game android dapat di mainkan di pc dan juga laptop pasti akan menggunakan sebuah sofware emulator android pada laptop anda, sama saja jika anda ingin bermain game lain di pc pastinya membutuhkan spesifikasi tertentu supaya disaat anda bermain game tersebut tanpa lag dan lancar-lancar saja.

 

Cara Bermain AOV Menggunakan Nox Player 

 

Selain itu emulator android ini memiliki banyak pilihan seperti Nox App Player, Bluestrack dan masih banyak yang lainnya, namun kali ini kami menggunakan emulator Nox yang sudah terbukti dapat mainkan game Arena Of Valor pada laptop atau pc tanpa lag, dimana anda ingin mengetahui cara setting NOX agar ketika bermain AOV ini tidak lag atau lemot dan di bawah ini kami sudah sajikan tutorialnya yang dapat anda ikuti.

1. Langkah awal silahkan anda download lebih dulu emulator android Nox disini.
2. Jika sudah download, lalu anda install pada laptop maupun pc anda, setelah itu silahkan anda membuka emulator android NOX ini, dimana anda harus memastikan dulu jaringan internet yang ada di pc harus stabil karena jika tidak stabil prosesnya akan lama bisa juga akan gagal, kemudian anda juga perlu membuka Nox App Player.
3. Selanjutnya anda juga perlu download game Arena of Valor ini di google playstore lewat emulator android.
Setelah anda selesai melakukan tutorial diatas, dimana anda telah install game Arena of valor dan juga NOX App Player di laptop atau pc milik anda, dan sekarang anda hanya membuka game tersebut, tetapi sebelum anda memainkan anda ahrus setting tombolnya di game tersebut agar dapat anda kendalikan, jangan khawatir karena kami akan memberikan caranya dan silahkan anda lihat dibawah ini.

Cara Mudah Setting Control Pada game Arena Of Valor Dengan NOX 

Sebenarnya game ini hanya dapat di mainkan di hp android dengan menggunakan layar sentuh maupun touch screen agar dapat anda kendalikan, dan pastinya anda ingin tahu cara kendalikan game ini ketika di mainkan di pc ataupun laptop, dengan begitu silahkan simak tutorial yang sudah kami sajikan dibawah ini.
[-] Langkah awal silahkan anda buka menu setting emulator NOX, lalu anda mencari tulisan Simulate Touch, jika anda ingin yang mudah silahkan anda tekan CTRL + 1.
[-] Dimana pada game Arena of Valor ini untuk di Nox sudah menyediakan sebuah pengaturan controlnya, anda hanya pilih Apply lalu save.
[-] Nah, anda juga dapat mengendalikan tombol tersebut sehingga anda dapat menyesuaikan keinginan anda.
[-] Selesai dan sekarang anda dapat memainkan game AOV ini di pc atau laptop anda tanpa lag.

Oke Demikian Postingan Cara Bermain AOV Di PC Atau Laptop
Sekian Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments